Pages

Thursday 3 October 2013

Edisi Perdana Majalah Audio Mobil - Indonesia Caraudio Magazine

Telah hadir edisi perdana Indonesia Caraudio Magazine, majalah yang khusus mengulas modifikasi audio mobil dengan menampilkan "cover story" dari Jepang, modifikasi audio mobil Nissan Teana yang menggunakan perangkat full Kicker. Selain itu ada Mobil Toyota Voxy dengan sistem ICE (In Car Entertainment) yang menggunakan produk Rockford Fosgate. Dua cewek Jepang yang memodifikasi mobil Daihatsu Tanto dan Daihatsu Move lengkap interior eksterior. Berbagai gaya dan model modifikasi audio mobil ala Jepang dan Indonesia hadir di edisi perdana Indonesia Caraudio Magazine.
majalah audio mobilmajalah modifikasi


Dari tanah air ada mobil CRV dengan full Bewith, mulai dari main source sampai ke subwoofer. Masih banyak lagi liputan modifikasi audio mobil seperti Kijang Innova dengan Buddy Dominations dari Tangerang, Toyota Vellfire yang menggabungkan sistem audio DTS dengan SQ hasil settingan workshop Dynamics, gadis belia penggemar SQ asal Purwokerto dengan Nissan Jukenya.

Buat Anda yang berencana mau membeli produk audio mobil, jangan lewatkan review produk seperti ARC AUDIO AS 888, ALPINE SWE 1200, KICKER HS8, FOCAL IBUS 20, MACROM M2SW 800, ROCKFORD FOSGATE JPS 100 8.

modifikasi audiomodifikasi audio mobil

Lihat juga berbagai liputan kontes dari Jepang TOKYO AUTO STYLE, PIONNER CAR Sound Contest ke 16 dan tidak ketinggalan kabar terbaru dari kontes audio mobil di tanah air. Bahasan mengenai memahami komponen subwoofer yang diulas secara mendalam, cara untuk menciptakan baffle dan kemudian memasangnya di mobil ada di edisi perdana majalah Caraudio Magazine Indonesia.
Jangan lewatkan edisi perdana Indonesia Caraudio Magazine, dapatkan majalah Indonesia Caraudio Magazine di Gramedia, Carefour, Giant dan Seven Eleven atau hubungi 021-65309074 untuk berlangganan.


Majalah MobilMajalah Modifikasi Audio Mobil